Autobiografi Singkat



Perkenalkan, nama saya Rafa Athallah Putra Darmawan, saya biasa dipanggil Rafa. Saya merupakan seorang murid yang bersekolah SMAN 2 Tangerang Selatan di kelas XI MIPA 3. Saya lahir di Balikpapan, 28 Januari 2007. Hobi saya berenang dan bernyanyi. Keseharian saya di rumah adalah membaca online book, menulis puisi serta mendengarkan lagu. Saya berpartisipasi dalam ekskul MES dan tergabung dalam divisi debate. Pengalaman yang saya dapat di debate adalah superti pengalaman-pengalaman mengikuti lomba seperti saya pernah menjadi octofinalist Brawijaya National English Tournament, top 10 best novice speaker MEDC 2022 dan masih banyak lagi.

Tinggal dan besar di Balikpapan selama 7 tahun membuat saya belajar bahwa setiap sudut kota memiliki ciri khas yang berbeda. Bercita cita sebagai seseorang yang dapat menggunakan public speaking dan linguistik seperti berbahasa sebagai impian saya. Universitas yang ingin saya tuju dan saya jadikan sebagai tujuan adalah Universitas Indonesia untuk Perguruan Tinggi Indonesia, serta University Of Sydney untuk Perguruan Tinggi Luar Negeri. Bisnis komunikasi serta bisnis internasional merupakan salah dua jurusan yang saya impikan, karena menjadikan kemampuan linguistik yang saya miliki sebagai cita cita saya adalah salah satu mimpi besar saya.

Motto hidup yang saya ambil adalah “Jadikanlah sedih sebagai pelajaran hidup”. Serta karakter yang mencerminkan saya adalah Cassie Howard dari series euphoria, dengan sifat yang ia miliki sangat mencerminkan saya. Target untuk kelas XI ini adalah untuk menggapai prestasi lebih banyak baik di dalam dunia linguistik serta akademik.


Terima kasih.


Comments

Popular Posts